Sabtu, 13 September 2014

Cerita Lelah

Bingung mau cerita kemana...
Bingung mau gimana...
Bingung mau kemana...

Iya bener... Bingung..
Kalo udah gini yang kepikiran "apa waktu bisa berputar kembali kemasa lalu???" Jawabannya jelas ya gabisa... Ya namanya juga bingung hahahaha
Inilah takdir, kuliah macet, kerjaan ga ada, obsesi jadi pengusaha.

Kuliah macet, iya karena ada sedikit hal yang menurut gue "sepele" tapi tetep berat kalo buat di jabarkan, yang jelas gue selalu berjalaan diatas ridho kedua orang tua gue. Berat lah pokoknya kalo dirasain, efeknya juga banyak yang gaenak buat gue terima.

Kerjaan ga ada alias pengangguran itu ga enak, karna emang dasarnya gue emang sebagai "pekerja" kemudian jadi kalong yang merubah waktu aktifitas malam jadi siang, siang jadi malam. Mulai kerasa enjoy walaupun ngerasa ini gak guna. Sampe-sampe kemaren bokap ngomong pas gue bangun tidur sore-sore, ga ngomong langsung cuma kedengeran, gaenak dah omongannya semoga itu cuma umpatan bercanda. Pengen kerja lagi semoga dapet yang sesuai keinginan dan bisa disambi kuliah lagi. Amin

Jadi pengusaha itu impian, siapa si yang engga mau jadi pengusaha??? Mau semua pasti, banyak orang berbicara mudah untuk berusaha, kebanyakan dari mereka bercerita disaat sudah sukses :) semoga kelak gue dapet giliran bercerita. Amin

Bismillahirahmanirahim untuk segala yang terencana..

Udah dulu deh yah.. Hahaha dadah... lelah kan lo??? hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar