Sabtu, 13 September 2014

Cerita Anak Rantau Bagian II

21/07/2014 tanggal yang terpampang dipojok bawah leptop yang lagi gue pake. Ya, ini hari ke-5 gue ada dibandung dan berhubung ga ada kegiatan gue coba terusi cerita #MenolakLupa gue yang sebelumnya pernah gue tulis.

Terakhir gue bercerita tentang makanan, selain hobby makan (gratis) bareng mereka gue juga suka diajak photo, ada yang model photobox, photo studio dan narsis pake hape masing-masing sampe-sampe hape gue lemot ga mampu nampung semua photo yang ada (gue pindahin aja ke flashdisk..haha). terima kasih juga buat tri,tika pesek, aris, riri, dena dan yadi yang udah dateng ngerayain ultah gue dikostan, sangat berkesan. Terima kasih tri udah mengajarkan gue cara jadi suami siaga saat daftarin lo di RS. Hahaha edan lah...

Janji...
ini cerita tentang teman, sahabat, keluarga yang juga bos gue. Kenapa judulnya “Janji”??? malam itu gue, dena, riri dan yadi ga langsung pulang sehabis kuliah, biasa makan-makan dulu dan terpilihlah nasi goreng didaerah pindad dan si bos ini entah laper atau Cuma laper mata dia mesen mi + nasgor dan alhasil mi’nya ga kemakan dan dibagi 2 sama gue buat dibawa pulang. Disela makan dia bercerita kalo lagi ngambek sama ibunya, singkat cerita di suatu pagi gue dateng saat ibunya udah kembali ke surga dia nangis dan berkata “ki.. besok gue gimana??” gue bengong bukan mikirin mantan tapi mikirin perkataan dia.. “besok gue sendirian, mama gue udah ga ada..” lanjut ucapannya.. tetep gue dengan gaya cool gue alias bengong..hehe sampe menyalatkan dan menguburkan gue masih disana. Disitu gue berjanji bakal mengabdikan diri gue buat dia, membantu semampu gue dan berusaha selalu siap saat dibutuhin sampai dia punya suami, benar.. ini yang biasa disebut nazar. Walaupun akhirnya dia udah menikah tapi gue masih selalu berusaha membantu semampu gue karna sekarang kita keluarga (plis jangan bilang “kita? Lo aja kali..) Zzz.. walaupun sekarang gue udah beda kota tapi janji yang sudah terpenuhi itu menenangkan hati.. ya dia adalah Tri puspita sapiiii.. haha
Cinta... hahaha ini bahasan yang ga harus dibahas sebenarnya, tapi gpp lah buat menuhin catetan. Hampir 4th dibandung udah pacaran sama 2 orang. 22’nya orang diuar kampus. Wah ga laku ya dikampus??? Haha gatau ya, gue ngerasa banyak cinta yang datang mendekat dari sahabat-sahabat disini, entah hanya rasa simpati atau entah apa.. intinya gue ngerasain. Gue ga tau apakah sahabat bisa jadi pacar, karna ada yang bilang enak pacaran yang diawali dari sahabatan karna kita udah lebih tau antara satu sama lainnya, tapi pengalaman orang-orang berbicara lain. Hubungan yang sudah asyik sahabatan menjadi pacaran sebentar akan terasa lebih asyik kemudian garing putus dan tak berkomunikasi lagi. (itu dosa besar..), maka dari buat kita yang sudah terlanjur sahabatan tetaplah menjadi sahabat yang terus terikat menjadi satu keluarga. Tapi gue juga punya pacar dong dari kampus namanya tika noviyanti. Hahaha pasti kenal kan??? Dan sekarang akhirnya gue ngerasain LDR yang sebelumnya gapernah mau gue rasain. Bismillah aja...

Cipadung best family..
yoman gue bahas juga nih daerah gang tikus..hahaha gangnya kecil kecil broohh. Terutama gue ucapkan rasa terima kasih yang besar ke yadi alias tukul udah mau nampung king-kong transstudio dirumahnya kemudian dikenalkan oleh teman-temannya seperti ryen, bejo, yayan, mamet, mogin, ikey, diki, pa dadan, dan si amat. Mereka semua bukan sekedar temen seperti yang lainnya mereka juga kakak atau adik buat gue. Ketemu bejo pertama pas diajak main ke hotel didaerah cikutra.. ketemu ryen, mogin dan ikey dirumah yadi, mereka trisula band yang sekarang bernama reason side, sukses kawaann.. ketemu diki, mamet, yayan, amat dan pa dadan dirumah yadi juga.. disinilah kenapa gue namain cipadung best family, karna dari sinilah kita semua berkumpul bersama. Semua asik semua gareloooooo \m/

Nanti dilanjut lagi deh, ada diki mahasiswa tingkat akhir yang mau pake leptop.. gue bakal ceritain setiap oran per orang yang ada diseliling gue.. wakakaka

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar