Sabtu, 13 September 2014

Cerita Anak Rantau Bagian I

Berbagi cerita dari teman kemudian sahabat menjadi keluarga...

Kampus...
Dari awal masuk gue ga punya siapa-siapa,
teman ngobrol juga ga ada, sedih emang tapi gue tetep jalanin apa yang udah jadi keputusan gue untuk menetap dan berkuliah disini, kuliah dengan absen khusus seharusnya ngebuat gue banyak teman tapi malah sebaliknya ga ada satupun teman yang gue dapet, mungkin karena sibuk terbagi dua sama kerjaan dan gabisa nongkrong ngobrol sana-sini hingga akhirnya gue putusin buat masuk kekelas sendiri dimana disitu seharusnya gue berada, tetep sih belum ada temen yang bisa gue sapa dengan akrabnya. Hingga akhirnya perlahan gue akrab oleh satu persatu anak kelas khusunya cowok seperti : rizal, gilang, alim, bayu, denaldy. Cuma sedikit ya padahal anak kelas banyak.. Hehehe segitu juga gue udah bersyukur. Waktu terus berjalan sampe banyak temen cewek juga, gue juga harus ngorbanin kerjaan demi pilihan gue kuliah disini dan satu persatu sahabat tumbang, inilah realita nyata dalam dunia perkuliahan. (Asik sotoy banget padahal baru pertama kali kuliah) ya emang begitulah yang gue tau dari cerita temen-temen lain gue di beda kota. Punya cita-cita menyatukan temen-temen kelas? Loh kenapa disatukan? Kan kita satu kelas, pastinya udah nyatu dong.. Dipikir pake logika emang begitu, tapi yang terlihat mata beda (embe jeung kuda) halaahh.. Yap, mereka misah-misah si itu dengan si itu, si anu dengan si anu, bla bla bla.. Segala usaha gue upayakan buat menyatukannya mulai dari touring nginep di pengalengan, ngumpul-ngumpul kecil disalah satu rumah temen kelas, mengusahakan bocoran soal ujian biar kita lebih bersatu saat mengerjakannya (plis jangan ditiru yang ini) hehe... Entah mulai semester berapa bisa dilihat perubahan-perubahan dari apa yang gue udah upayakan, dan perubahan ini juga didorong sama keluarnya/wisuda dini yang terjadi dikelas, semakin berkurang isi gehu, semakin gaenak dimakannya (Loh ko gehu?) Yaitulah intinya, si itu jadi suka ngobrol/main sama si anu dan sebaliknya, berarti usaha gue berhasil dong? Belom juga sih.. Masih banyak yang terkotak-kotak didalam satu lingkaran temen-temen cowok gue sekarang seperti : yadi, aris, ahmad, ardi, alim dan denaldy bahkan sempat ada reymon.. Sedikit ada perubahan nama ya dari yang pertama gue sebutin, inilah perubahan yang gue maksud dan kenapa nama-nama ini ga muncul dari awal aja? Entahlah...

Lucky man...
Ya, gue ngerasa jadi orang yang beruntung walaupun banyak yang bilang kalo gue bukan orang melainkan king-kong transstudio -___-" , gue kenal sama orang-orang yang luar biasa baiknya yang gapernah bisa gue tulis/gambar segala kebaikan yang pernah diberikan ke gue. Bisa dibilang sebagian berat badan gue adalah hasil dari kebaikan mereka. Gila kan mereka baik tapi nambahin berat badan gue -___-, kayaknya gue cebok dulu ye, pegel nih udah ga keluar lagi soalnya. (Ternyata lagi buang air) hahaha. Oke kita lanjutin ya, Yadi Cahyadi seorang laki-laki muda yang mukannya tua, jarang mandi yang hobby nyiumin bau keteknya sendiri dan selalu memuji dirinya sendiri kalo dia itu ganteng adalah laki-laki yang ngeselin, knp? Karena dia lebih memprioritaskan dirinya terlebih dahulu ketimbang teman-temannya, walaupun terkadang engga. Tapi sebenarnya dia baik, baik banget, bayangin aja cowok mana yang nerima king-kong tinggal dikamarnya? Dia doang kayaknya..haha bukan cuma dia,tapi keluarganya yang udah gue anggap keluarga gue juga baiknya EDUN kata orang sunda mah.. Terima kasih banget semoga lo lebih dewasa lagi ya bray karena suatu saat kita yang akan menjadi andalan dan tidak bisa mengandalkan siapapun :). Tri Puspita Sari orang yang selalu menceritakan cewek mantannya dengan penuh kebencian tapi mendadak nikah dengan lelaki tulen, kan bingung yang sering diceritain mantan tapi tau-tau nikah -____- dan skrg dia lagi hamil 5 bulan.. Ayyeeyyyyy dia salah satu orang baik yang gue kenal, salah satu orang yang bikikn berat badan gue naik juga.. Semoga langgeng dan jadi keluarga samawa yang selalu diberkahi oleh Allah SWT. Amin.. Risa Arnisyah cewek seksi dambaan mang rizal awal semester yang skrg semakin subur itu juga salah satu orang baik yang gue kenal, asli orang2 baik ini emang gabisa digambarin segimana baiknya mereka. Semoga dietnya berhasil ya cha, yang langgeng juga sama aji :). Aris Mujiono, nah ini dia laki-laki yang gabisa diajak jahat, laki-laki jujur yang rajin ibadah, wah idaman wanita ni seharusnya dia tapi dia takut sama cewek (becanda). Gue pernah mau vermak si aris biar rada kece, tapi dana'nya macet.. Hahaha tetaplah jadi aris yang tertulis diatas ya, jangan takut-takut sama cewek, harus bisa lebih kece lagi ris tapi jangan kece badai karena badai pasti berlalu.. Dena Ayuandini.. Cewek yang kalo karaoke ngelist lagunya korea, yang bikin gue minum bodrex setiap keluar dari ruang karaoke -__- asli monoton banget gue sebut orang-orang ini baik tapi mereka memang baik, bukan cuma mereka tapi keluarganya juga baik ke gue bahkan kucingnya juga.. Haha (kidding). Gue rasa orang-orang diatas cukup ya mewakili orang-orang baik dari kampus.. Ga kebayang kalo gue ceritain satu-satu bray.. Kamu juga baik ko ke aku, iya kamu yang lagi baca ketikan ini :p

Kuliner...
Main sama mereka ngebuat berat badan naik, karena sering diajak makan enak (gratis soalnya bray, jadi enak pasti) haha berikut list makanan yang pernah gue makan bersama nama-nama orangnya :
1. Pempek+Perkedel Bondon (Tri,Denal,July,Icha,Tika S,Tika NAlim) seringnya makan ini saat main kerumah neneknya denal, sisanya dibeda tempat.
2. Berbagai macam seblak (Dena, Riri, Yadi, Aris, Tika N) makanan yang cuma kerupuk tapi suka bikin ngidam.
3. Mie Ayam + Bakso (Dena, Tri, Icha, Riri, Aris, Yadi, Ardi, Tika N, Tika S, Trisna Denal ) ini makanan favorit gue bray, kebayang pacaran sama gue murah kan klo ngajak makan ginian.. Hahaha
4. Waroeng Steak(WS) (Tri, Dena, Icha, Tika N, Riri dll) itu yang gue sebutin orang-orang yang suka bayarin, yang modal mulut sama perut mah kaga ya.. Wakakaka dan yang lebih parahnya gue lebih sering ke WS dari pada shalat jum'at dalam sebulan -__-
5. Jigoku Ramen (Tri, Dena, Tika N, Icha, Tika S, Yadi, Aris dll) siapa yang gatau sama nama ramen ini? Pasti pada kenal karna sempat jadi langganan nih..
Segitu aja deh soalnya banyak banget tempat yang udah disatronin buat dirampok makanannya, maaf ya tempat-tempat yang ga disebutin...

Masih banyak kisah yang belum diceritain, sementara bersambung dulu biar greget.. Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar